Dua Pintu Rumah  Warga Bamban Terbakar Disapu Si jago Merah

Dua Pintu Rumah  Warga Bamban Terbakar Disapu Si jago Merah
 

SERGAI(PAB)--

Dua pintu rumah milik warga Suyitno (39) di  dusun I Desa Sei Bamban Kabupaten Sergai terbakar di sapu si jago merah  Minggu ( 02 /2/2020) sekira pukul : 23.00 Wib,   


Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang SH M Hum. dalam keterangan nya melalui Kapolsek Firdaus AKP Ridwan SH mengatakan ,awalnya Personil  mendapatkan laporan dari masyarakat, adanya kebakaran di dusun I Desa Sei Bamban. Mendapat impormasi tersebut empat personil  Polsek Firdaus langsung meluncur ke TKP di temukan dua pintu rumah dalam  keadaan terbakar dan sedang di padamkan Pemadam Kebakaran",ujar Kapolsek firdaus.

Sementara dua warga setempat  Alfauzi dan          Zarul warga sekitar kebakaran mengatakan ketika musibah kebakaran terjadi  di ketahui rumah itu dalam keadaan kosong, pemilik rumah Suyatno sedang berada di rumah makan Ronggo Lawe ,tepat di depan rumah yang terbakar ",ucap kedua warga .

Saat  ini Pemilik rumah makan Ronggo Lawe Suyitno,warga  dusun I Desa Sei Bamban Kec Sei Bamban Kabupaten  Sergai, sedang  di minta keterangannya dan Musibah tersebut tak ada menelan korban jiwa .namun di perkirakan  Korban mengalami kerugian 80 juta rupiah ",jelas AKP Ridwan SH.(Bambang)

Berita Lainnya

Index